Usagi Sailor Moon HELLO BLOGGER Langsung ke konten utama

HELLO BLOGGER

Hello ‏👩
Ini adalah postingan pertama di blog ini.

  • PERKENALAN
Perkenalkan nama saya TSARA ZAHIRA saya adalah siswi salah satu SMP negeri di Indonesia. Sebentar lagi saya akan melaksanakan UN doakan saya ya sobat ! hehehe 😂
Saya bercita-cita menjadi seorang polisi, saya juga suka olahraga yang merupakan budaya Indonesia yaitu silat.
  • KENAPA SAYA MEMBUAT BLOG ??
Saya baru membuat blog ini beberapa hari lalu, karena saya diberi tugas dari sekolah untuk membuat blog. Walaupun saat ini saya belum punya tujuan yang jelas membuat blog dan belum tau banyak tentang blog, saya akan berusaha mempelajari dan semoga kedepannya saya bisa membuat blog dengan menarik.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Be A Good Person But Don't Waste Your Time In Proving It

Mungkin hampir setiap orang sangat memperdulikan apa yang dikatakan orang lain kepadanya. Mereka akan sedih, kecewa, dan putus asa saat orang lain memandang buruk dirinya. Padahal dalam kenyataannya, tidak ada seorang pun di dunia ini yang sempurna dan tidak berhak seseorang menilai atau membandingkan dirinya dengan orang lain. Jika itu terjadi pada kita, kita diberi dua pilihan penting yaitu jatuh atau bangkit. Tentu tidak mudah untuk bangkit, dibutuhkan mental dan keyakinan yang kuat. Ketahuilah setiap orang pasti pernah mengalami fase terendah hidupnya, sebagian berhasil bangkit dan sebagian lagi entah apa yang terjadi. Seperti Aku saat ini. Kita harus bangkit saat itu terjadi, tak perlu mendengar apa kata orang lain, berusahalah menjadi lebih baik dari hari ke hari. Tunjukkan pada semuanya bahwa kita tak seperti apa yang dikatakan, kita tahu bagaimana diri kita orang lain diluar sana hanya melihat sebagian dan tak tahu apa yang telah kita korbankan. Intinya, Hidupmu Milikmu Jangan

Tips Masuk Universitas Favorit

Cara Mendapatkan Pipi Tirus Dengan Mudah

HI everyone .. Kali ini aku mau ngerekomendasiin cara mudah menghilangkan pipi tembem kalian. Kalian tinggal lihat video dibawah ini dari akun youtube kak Savira Millenita. Enjoy this video ..